Jumat, 05 Juni 2009

Blog

Blogs, WordPress and Google

Tak ada rahasia untuk terus memperbarui website dengan konten baru yang akan ditambahkan secara berkala dan ada sebuah kesempatan baik untuk melakukannya dengan baik di Google. Salah satu metodenya adalah secara teratur memperluas situs konten melalui penggunaan blog.

Meskipun ada banyak platform yang dapat dipilih untuk mengelola sebuah blog, dapat sedikit dibandingkan dengan luas sekali fleksibilitas yang ditawarkan dengan Wordpress, dan bebas biaya, dengan harga yang relatif terjangkau.

Google menyukai konten yang baru, dan menyiapkan sebuah blog di situs Anda, dengan asumsi itu Diperbaharui sering menarik dan relevan dengan bahan, bisa menjadikan salah satu hal terbaik yang bisa Anda lakukan untuk membantu meningkatkan peringkat Anda . kelebihan pada Wordpress adalah bahwa terdapat beragam gratis plug-in dimana Anda dapat dengan mudah menginstal sehingga membuat blog Anda layak untuk diindex oleh mesin pencari.

Berikut adalah beberapa panduan dasar penting dan plug-in yang Anda harus pertimbangkan ketika anda menginstal blog Anda.

Desain template

Konfigurasi pertama Anda hanya perlu bekerja pada mengubah desain template yang sesuai dengan situs yang ada. Saya menyarankan mencari template yang cocok semaksimal mungkin untuk tampilan anda akan bekerja untuk kemudian di tweaker nya grafis, warna, dan keterangan-keterangan lainnya sampai anda mencapai tampilan yang diinginkan.

Sebagian besar perubahan akan terjadi di header.php, footer.php, index.php, page.php dan file dalam tema editor Namun, tema Anda menginstal file yang akan mendikte sebenarnya perlu diperbarui. Anda juga harus membuat beberapa penyesuaian pada file CSS. Perubahan ini melibatkan semua bekerja sama dengan kode dan grafik, dan kemungkinan besar ke kiri profesional.

Setelah Anda memiliki desain yang yteratur , sisa kustomisasi teknis adalah sangat kurang. Berikut adalah saran yang kebanyakan orang dapat melakukannya sendiri dan Anda mungkin tidak akan membutuhkan seorang ahli untuk membantu Anda di sini.

Pengaturan

Permalinks
Berikutnya yang harus Anda lakukan adalah menyesuaikan URL. Anda tidak ingin default URL posting ( "pageid = #") karena tidak cukup ramah dan pencarian Anda ingin nama standar untuk memiliki beberapa arti kepada mereka. Meskipun Anda dapat menyesuaikan URL dengan berbagai plug-in, Anda mungkin tidak selalu berpikir untuk melakukan ini, jadi pastikan untuk memiliki standar yang dapat hidup dengan.

Di bawah tab Pengaturan di dashboard, klik permalinks. Di sini saya menyarankan memilih salah satu pengaturan yang meliputi nama dikirim. Termasuk bulan dan tahun totally opsional karena akan ada sedikit tidak berdampak pada peringkat pencarian Anda, tetapi Anda pasti tidak akan dimasukkan ke pos nama.

WWW atau tanpa WWW
Dengan Wordpress, tidak perlu khawatir tentang www www vs tidak redirects. It ditangani untuk Anda, tetapi Anda perlu memilih variasi yang Anda inginkan, dan sangat mudah untuk dilakukan. Di bawah "Pengaturan Umum" Anda akan melihat dua kolom, satu untuk "Wordpress alamat" dan lainnya, "Alamat Blog". Memastikan bahwa kedua bidang ini termasuk "www" (atau tidak), mana saja yang Anda inginkan, dan that's it. (Saya selalu merekomendasikan menggunakan "www" versi URL seperti kebanyakan orang yang terhubung ke situs Anda akan menggunakannya, dan ini akan membantu menjaga konsistensi antara sebuah situs.

Diperlukan Plug-in

Terdapat hampir kehabisan pasokan bebas plug-in luar sana yang dapat Anda tambahkan ke situs Anda mulai dari galeri foto dan perlindungan spam, sosial media integrators untuk kericau, Facebook, Digg, dan lain-lain. Walaupun banyak dari yang lain ini akan manfaat blog Anda dan peringkat pencarian, XML Sitemap, dan SEO plug-in yang benar-benar penting.

SEO Plug-in
Bila membuat instalasi baru, pertama plug-in Anda perlu menginstal salah satu yang memungkinkan untuk disesuaikan totally judul, meta tag deskripsi, dan URL dari halaman. Terdapat sejumlah alat yang melakukan ini mulai dari yang sangat populer "Semua dalam Satu SEO Pack" untuk pendatang baru yang relatif "HeadSpace2".

Sementara saya sendiri belum coba HeadSpace2, adalah tinggi pada daftar, seperti yang telah direkomendasikan oleh banyak orang profesional di bidang industri sebagai yang terbaik Wordpress SEO plug-in. Untuk blog baru saya sangat menyarankan instalasi plug-in ini akan diinstal segera.

XML Sitemap Plug-in
Untuk yang terbaik dari pengetahuan saya, tidak ada HeadSpace2 XML sitemap pilihan, dan oleh karena itu saya sangat merekomendasikan "Google XML sitemap". Plug-in secara otomatis akan menghasilkan XML Sitemaps untuk Anda dengan cepat dan mengirimkannya ke Google setiap kali Anda menambah, menghapus, atau memperbarui halaman atau dikirim. Hal ini akan membantu memastikan bahwa Google memiliki informasi terbaru setiap saat. It's a very simple plug-in untuk menginstal dan mengkonfigurasi dan sekali setup, Anda bisa lupa tentang hal ini dan ia akan melakukan pekerjaan untuk Anda.

Baik dioptimalkan dimuat situs yang relevan dengan konten dapat melakukannya dengan baik jika setup di Google dengan benar. Kekuatan Wordpress dapat membuat proses ini mudah luar biasa sehingga semua Anda harus khawatir tentang adalah orang-orang yang menulis artikel dan menjual pelanggan Anda. Plug-ins dan fungsi Wordpress are endless dan bila diinstal dengan benar dapat membuat optimasi blog Anda sangat mudah, peluang untuk meningkatkan peringkat teratas.

0 komentar: